Main Article Content

Abstract









Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Pengguna Produk Somethinc). Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, turbo marketing berpengaruh positif dan 







signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, turbo marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian, minat beli memediasi pengaruh turbo marketing terhadap keputusan pembelian.










 








Keywords

Keputusan Pembelian Viral Marketing Turbo Marketing Minat Beli

Article Details