Main Article Content

Abstract

Menjadi budaya anak anak muda masa kini, makan di restoran dengan memilih makanan yang enak, memiliki nilai prestise dan tempatnya longgar sambil santai bersama teman kolega. Tujuan penelitian ini adalah (1) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Yogyakarta, (2) menganalisis pengaruh promosi terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta. dan (3) menganalisis pengaruh lokasi terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta


Populasi penelitian ini adalah konsumen Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan sampel penelitian 95 responden sebagian dari populasi, teknik pengambilan sampel dengan area random sampling, ialah pengambilan sampel berdasar kedaerahan. Teknik pengumpulan data dengan angket dan data dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta, (2) promosi berpengaruh terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta, lokasi tidak berpengaruh terhadap niat beli Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keywords

Kualitas Produk Promosi Tempat Niat Beli

Article Details