Main Article Content

Abstract





Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Marketing Mix dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada minuman Luwak White Coffe. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Bengkayang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil secara purposive sampling yang berdasarkan pada kriteria tertentu. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Dalam penelitian ini alat analisis dalam pengujian hipotesis yang digunakan yaitu Uji R2, Uji F, dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada minuman Luwak White Coffe yang artinya variabel produk berpengaruh dalam meningkatkan minat beli konsumen pada minuman Luwak White Coffe, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen yang artinya variabel harga berpengaruh dalam meningkatkan minat beli konsumen pada minuman Luwak White Coffe, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan yang artinya variabel promosi berpengaruh dalam meningkatkan minat beli konsuemn pada minuman Luwak White Coffe. Sedangkan untuk variabel tempat tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen, karena tempat dalam mendapatkan minuman Luwak White Coffe tersebar di berbagai wilayah. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menjadi sumber referensi dalam penelitian selanjutnya





Keywords

Marketing mix minat beli

Article Details