Main Article Content

Abstract

Kemajuan teknologi semakin dirasakan oleh semua kalangan, seperti layanan produk (Go Box,
Go Ride, Go Shop, dan Go Food) yang dihasilkan oleh PT. Gojek Indonesia. Namun masih
ada pelanggan gojek yang mengeluh terhadap PT. Gojek Indonesia terkait layanan yang
diberikan. Maksud dari penelitian ini adalah dapat mengetahui seberapa besar kepuasan yang
diterima oleh pelanggan terhadap layanan yang diberikan oleh PT. Gojek Indonesia di
Magelang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik random
sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelajar SMA/SMK, mahasiswa/i,
karyawan perusahaan, dan masyarakat umum dengan jumlah responden sebanyak 120 orang.
Analisis dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linier sederhana. Penelitian ini
memberikan hasil bahwa kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas layanan yang
diberikan oleh PT. Gojek Indonesia di Magelang.

Keywords

Kualitas Layanan Kepuasan Pelanggan Hubungan Transportasi Online

Article Details